regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Ronaldinho Kesal Belum Digaji Empat Bulan

Berita tanggal : 26/11/2011

Pertengahan musim lalu, Ronaldinho Gaucho memutuskan hengkang dari AC Milan dan kembali ke kampung halamannya, Brasil. Dia menandatangani kontrak dengan Flamengo hingga 2014.
Namun, belakangan ini ada hal yang mengganjal di hati Ronaldinho. Gelandang yang pernah bermain bagi Barcelona ini ternyata belum mendapatkan gaji sejak empat bulan lalu.
"Ronaldinho belum menerima empat bulan gaji, dan terus berada di lapangan, mencoba dengan keras namun mengalami kesulitan," ungkap sang kakak sekaligus agen Ronaldinho, Roberto de Assis.
Tampaknya, Ronaldinho mulai gusar dan kehilangan kesabaran. "Kami menunggu, tapi kesabaran pun ada batasnya. Kami kehilangan kesabaran dengan situasi ini," imbuhnya.
Rumor yang berkembang mengatakan Ronaldinho diminati oleh klub Yunani. Kendati demikian, Ronaldinho sendiri belum memutuskan untuk pindah.(*)

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/11/26/ronaldinho-kesal-belum-digaji-empat-bulan
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: