regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Rahasia Cantik & Tampan Bisa Dapat Gaji Besar

Berita tanggal : 16/11/2011

London – Sebuah buku baru karya profesor Daniel S Hamermesh dari University of Texas-Austin mengungkapkan, orang cantik dan tampan bisa mendapat gaji besar dan karir lancar.
Anggapan kecantikan menjual agaknya memang benar menurut buku profesor ini. Hasil ini diperoleh Hamermesh setelah 20 tahun melakukan studi pada ekonomi kecantikan.
Dalam buku Beauty Pays,ia mengklaim, orang berpenampilan menarik menikmati tunjangan melebihi gaji pokoknya. Sementara pekerja yang kurang menarik sering didiskriminasikan.
Orang menarik cenderung lebih bahagia, mendapat gaji lebih besar, mendapat pinjaman bank dengan bunga kecil dan menikahi pasangan yang menarik pula.
Hasilnya, pekerja yang menarik cenderung produktif yang akan menciptakan penjualan dan keuntungan lebih tinggi bagi dirinya sendiri dan perusahaan tempat ia bekerja.
Hamermesh menunjukkan, ada beberapa faktor bawah sadar yang mempengaruhi ini, seperti wajah simetris, ekspresi wajah menarik dan faktor popularitas jika orang ini mirip orang terkenal.
Menurut buku profesor ini, orang menarik rata-rata mendapat gaji GBP145 ribu (Rp2 miliar) lebih banyak dibanding orang biasa dalam hidupnya.
Di sisi lain, profesor ini juga menyebutkan, pendidikan dan pengalaman kerja juga menjadi faktor penting dan mengabaikan penampilan merupakan hal mustahil dilakukan seperti dikutip DM. [mor]

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1796665/rahasia-cantik-tampan-bisa-dapat-gaji-besar
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: