regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Pilih Komodo Juga Lewat SMS Internasional

Berita tanggal : 10/11/2011

Kurang dari dua hari lagi ajang New7Wonders of Nature segera berakhir. Itu berarti hanya tersisa sedikit waktu untuk memberi suara pada wakil Indonesia, Taman Nasional Komodo.

Di jam-jam terakhir, pihak penyelenggara New7Wonders membuka layanan voting SMS internasional yang bisa diakses oleh semua orang di seluruh dunia.

Para pemilih, di negara manapun, bisa memilih finalis favorit mereka ke satu nomor, bisa diakses di hampir semua negara, dan seluruh operator.

"Caranya, kirim nama finalis ke nomor +2489 88888. Biayanya sama dengan setiap SMS internasional yang biasa dikirim," kata Head of Communication, New7Wonders, Eamonn Fitzgerald dalam surat elektronik yang diterima VIVAnews, Kamis 10 November 2011.
Untuk memilih Komodo lewat layanan ini, cukup ketik 'KOMODO' dan kirim ke +2489 88888. Namun meski tarifnya normal, Anda akan mengeluarkan uang lebih dari pada voting lewat SMS lokal.

Dia menambahkan, ini adalah cara alternatif. Sebelumnya ada lima sarana untuk memberikan suara di ajang kontes kejaiban alam dunia. Yakni, melalui situs New7Wonders, Facebook, telepon internasional, dan layanan SMS lokal.

Seperti diketahui, sejauh ini voting SMS untuk Taman Nasional Komodo di Indonesia dilakukan dengan cara mengetik 'KOMODO' dan mengirimkannya ke 9818, dengan biaya Rp1 sampai gratis, untuk beberapa operator tertentu.

Sebelumnya, New7Wonders mengumumkan 10 besar peraih suara terbanyak. Salah satunya adalah Komodo. Namun, bukan berarti jagoan Indonesia itu lantas aman.

Meski demikian, Duta Komodo, Jusuf Kalla terus optimistis. "Pulau Komodo kita nggak tahu tingkatnya berapa, kemarin sudah diumumkan, sudah 10 besar. Insya Allah yakin, Pulau Komodo Menang," ucapnya 7 November 2011.

Sementara itu, menyambut pengumuman pemenang tujuh keajaiban baru atau New7Wonders of Nature, sejumlah kegiatan kebudayaan digelar di Labuan Bajo  Manggarai Barat NTT.

Ada festival seni dan budaya Flores–Lembata 2011 yang berlangsung pada 10 dan 11 November 2011. Juga ada pentas tari kolosal Ndundu Ndake tarian asli Manggarai dengan menerjunkan 2011 penari.

sumber :  http://nasional.vivanews.com/news/read/262876-bisa-pilih-komodo-lewat-sms-internasional
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: