regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Perlukah Produk Perawatan Khusus Pria?

Berita tanggal : 29/11/2011

Saat ini di pasaran banyak tersedia produk perawatan kulit yang dikelompokkan berdasarkan gender dan jenis kulit. Tak sedikit konsumen yang bingung memilih produk perawatan yang tepat, khususnya para pria. Perlukah pria memilih produk perawatan khusus?

Ternyata tidak perlu. Apalagi produk-produk tersebut seringkali dibandrol dengan harga yang tidak sebanding dengan efektivitasnya.

"Yang mengherankan, produsen perawatan kulit bisa membuat produk yang berisi bermacam kandungan dan parfum lalu menjualnya dengan harga mahal," kata Matthew Avram, ahli dermatologi dari Massachussetts General Hospital.

Ia menambahkan, yang penting dalam memilih suatu produk adalah cocok dan tidak menimbulkan reaksi buruk di kulit. Menurutnya, sabun khusus untuk pria sebenarnya sama saja dengan sabun biasa.

"Prinsipnya adalah jika cocok untuk kulit tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli produk yang berharga mahal," katanya.

Sumber :
ABCNews

sumber : http://health.kompas.com/read/2011/11/29/10222042/Perlukah.Produk.Perawatan.Khusus.Pria
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: