regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Pekerja di Batam Pilih Bolos Hari Ini

Berita tanggal : 28/11/2011
Aksi mogok dan unjuk rasa 30 ribu buruh di Kota Batam yang menuntut implementasi dinaikkanya Upah Minimun Kota (UMK) Batam 2012 menjadi Rp1,9 juta atau sama dengan Kebutuhan Hidup Layak.

BATAM - Adanya isu aksi unjuk rasa besar-besaran yang akan dilakukan para buruh dan pekerja seluruh kawasan Industri di Batam, membuat sebagian pekerja memilih bolos atau tidak masuk bekerja pada hari ini, Senin (28/11/2011).
Rata-rata pekerja sudah mengetahui kabar akan adanya aksi unjukrasa besar-besaran tersebut melalui mulut ke mulut, maupun dari pesan singkat yang beredar di kalangan pekerja.
"Saya sudah tahu dari semalam dari sms teman. Infonya hari ini demonya besar dan banyak. Makanya karena takut kenapa-kenapa, mending saya di rumah saja," terang Risma, pekerja di kawasan industri Batam Centre kepada Tribun Batam.
Risma juga mengatakan, banyak dari rekan sepekerja juga melakukan hal yang sama. Meski demikian ada juga rekan lainnya yang tetap masuk kerja pada hari ini.
Hal yang sama juga dilakukan Riki, pekerja kawasan industri Tanjunguncang, lebih memilih mengecat rumahnya daripada terlibat dalam aksi unjukrasa hari ini. "Mending saya ngecat rumah mas, kemaren berangkat kerja ..eeh malah diajakin demo, mana rusuh lagi. Beruntung saya bisa kabur dari rombongan pendemo sebelum sampai ke Pemko dan pulang ke rumah," ungkap Riki. (*)

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/11/28/pekerja-di-batam-pilih-bolos-hari-ini
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: