regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Ngebut 241km/jam, Pria Ini 'Finish' di Penjara

Berita tanggal : 10/11/2011

London – Seorang pengendara motor merekam dirinya sendiri sedang melaju di kecepatan 241km/jam kemudian mengunggahnya di YouTube. Beruntungnya, ia lolos dari polisi.
Robert Mark Owens (48) menggunakan helm berkamera untuk merekam dirinya sendiri sedang mengebut menggunakan Kawasaki 600cc di jalan sekitar Milton Keynes dan Bletchley di Buckinghamshire di empat kesempatan pada April lalu.
Menurut juru bicara Thames Valley Police, Owens didakwa di Aylesbury Crown Court setelah mengakui melakukan empat kali kegiatan berkendaranya yang berbahaya. Owens dipenjara setelah polisi mendapat telepon anonim mengenai video yang diunggah ke YouTube itu.
Hukuman yang didapat pria ini antara lain, hukuman penjara 51 pekan, serta didiskualifikasi dari mengemudi selama lima tahun diikuti uji perpanjangan berkendara.
"Ini merupakan contoh terburuk berkendara selama saya menjadi polisi,” ujar polisi lalu lintas Steve Roebuck di Milton Keynes seperti dikutip DM.
Berikut videonya. [mor]

sumber :  http://teknologi.inilah.com/read/detail/1794571/ngebut-241kmjam-pria-ini-finish-di-penjara
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: