regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Harga Emas Kembali Turun

Berita tanggal : 11/11/2011

NEW YORK, KOMPAS.com — Sepanjang kurun waktu 3 minggu, harga emas berjangka jatuh paling dalam pada penutupan pasar, Kamis (10/11/2011) waktu New York. Penyebabnya, imbal hasil obligasi Italia turun dan munculnya pemimpin baru Yunani. Kekhawatiran akan krisis utang Uni Eropa pun mereda.
Di tempat lain, Yunani mengumumkan pemimpin pemerintah persatuan nasionalnya, yakni Lucas Papademos, mantan Wakil Presiden Bank Sentral Eropa. "Minimal sekarang, ketakutan perdagangan telah mengambil kursi yang di belakang," ujar Sterling Smith, analis Country Hedging Inc, di St Paul, Minnesota, dalam wawancara telepon dengan Bloomberg, Kamis waktu setempat.
Kontrak emas berjangka untuk pengantaran Desember turun 1,8 persen menjadi 1.759,60 dollar AS per troy ounce (setara dengan 31,1 gram) pada pukul 1:48 PM di comex, New York. Ini penurunan terbesar sejak 20 Oktober.
Sumber :

sumber :  http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2011/11/11/07401847/Harga.Emas.Kembali.Turun
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: