regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Emas dari Lantai Senam Melayang

Berita tanggal : 14/11/2011

Palembang - Harapan pesenam Indonesia mencuri emas di nomor artistik harus kandas setelah dikalahkan pesenam Singapura. Indonesia harus puas meraih perunggu, sedangkan emas menjadi milik Singapura, adapun perak jatuh ke tangan Thailand.

Bertanding di venue senam Jakabaring Sport City, Minggu (13/11/2011), Indonesia menurunkan enam pesenam terbaiknya, yakni Nefy Nurbaety, Dewi Mustika Murni, Bebi Pelany Pravity, Iim Imaroh Fachrudin, Dewi Prahara, Marisa Dewi.

Pelatih senam artistik putri Indonesia, Eva Butar Butar mengakui, memang berat meraih emas di nomor artistik putri. “Pesaingnya sangat berat,” katanya.

Mereka bermain di palang tunggal, palang sejajar, gelang-gelang, meja lompat, senam lantai, dan kuda-kuda pelana. Total poin yang dikumpulkan 182.703. Sementara tim Singapura mencatat nilai 189.002, sedangkan Thailand 183.401.

Setiap alat dimainkan lima atlet. Nilai yang diperoleh dari penampilan atlet di setiap alat itu akan ditotal dan tim peraih nilai tertinggi akan langsung mendapatkan medali emas, disusul perak dan perunggu untuk nilai di bawahnya.


sumber : http://olahraga.inilah.com/read/detail/1796222/emas-dari-lantai-senam-melayang
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: