regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

DKI Peringkat Pertama

Berita tanggal : 15/11/2011

JAKARTA  – Kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di DKI Jakarta menempati peringkat pertama di Indonesia. Dan tertinggi di DKI yakni Jakarta Selatan sekitar 32 persen dari 6.860 kasus sejak 2006 hingga September 2011.
Plt Walikota Jaksel Anas Efendi menjelaskan, upaya perlindungan ibu dan anak adalah langkah konkrit yang harus ditempuh mencegah.
Mengayomi dan memberdayakan perempuan dan anak di DKI Jakarta untuk menanggulangi kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak telah dibentuk Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).
“Pemko Jaksel bersama P2TP2A berusaha memberi pelayanan terbaik bagi perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga,” kata Anas saat lokakarya penanganan kekerasan terhadp perempuan dan anak sesuai Standart Pelayanan Minimum (SPM), Senin (14/11).
Ketua I P2TP2A, Rheni Nurhadi, mengatakan P2TP2A memberikan pelayanan bagi para korban berupa pelayanan dan informasi, pendampingan hukum mulai Polda Jaya, Polres dan jajarannya. Serta pelayanan kesehatan melalui kemitraan dengan 17 Rumah Sakit dan 44 puskesmas.
Perempuan lanjutnya menjadi korban kekerasan terbanyak dalam rumah tangga. Data 5 tahun terakhir kaum perempuan 72% dan anak 28% mulai kekerasan fisik, psikis, seksual dan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah tangga).
(rachmi/sir)

sumber : http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/11/15/dki-peringkat-pertama
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: