regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Trik Jitu Ramping Tanpa Program Diet

Berita tanggal : 21/10/2011

Jakarta - Perubahan gaya hidup sederhana diklaim dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat ketimbang program diet. Benarkah?

Banyak orang yang gagal melalui diet untuk menurunkan berat badannya dan kembali pada pola makan awal. Nah, berikut beberapa trik jitu untuk membuat badan ramping tanpa harus merasa kehilangan makanan yang disukai.

Minum air sebelum makan

Minum air sebelum makan bisa menurunkan jumlah makanan yang dikonsumsi. Diyakini bahwa mereka yang minum 2-3 gelas air sebelum makan menurunkan berat badan lebih cepat daripada mereka yang minum air setelah makan.

Kurangi porsi makan

Sebuah studi di Universitas Cornell menemukan bahwa makan menggunakan piring yang berukuran besar bisa membuat kita merasa masih lapar dan makan lebih banyak.
Sementara porsi makanan yang sama, bila dimakan dari piring yang lebih kecil, akan tampak besar sehingga mudah merasa kenyang.

Sembunyikan camilan tidak sehat

Menyimpan camilan yang tidak sehat agar tidak terlihat bisa membantu lho. Coba jauhi cokelat dan keripik dari pandangan mata.

Makan dengan pria

Menurut psikolog, perempuan akan makan lebih sedikit jika mereka ada di sekitar laki-laki! Aneh, tapi ini benar.

Hindari mengemil di malam hari

Ngemil di malam hari seringkali cenderung meningkatkan berat badan. Karena tidak ada bentuk latihan yang bisa dilakukan pada malam hari, kebiasaan ini akan membuat Anda bertambah gemuk jika tidak disetop. [mor]

sumber :  http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1787475/trik-jitu-ramping-tanpa-program-diet
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: