regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Steve Jobs 'Pergi' di Tengah Keluarga

BErita Tanggal : 06/10/2011

Jakarta - Pihak keluarga Steve Jobs menyebutkan bahwa pendiri Apple Inc. itu menghembuskan nafas terakhirnya dengan keadaan damai. Terlebih ketika 'pergi', ia dikelilingi sanak keluarganya.

"Dalam kehidupan sosialnya, Steve dikenal sebagai seorang visioner. Sementara dalam kehidupan pribadinya, ia merupakan orang yang hangat dengan keluarga," sebut salah seorang keluarga Steve Jobs, dikutip detikINET dari Sydney Morning Herald, Kamis (6/10/2011).

Tak lupa, pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selama ini telah mendoakan Jobs selama legenda dunia IT itu berjuang melawan sakit kanker selama beberapa tahun belakangan.

"Sebuah situs nantinya juga akan disediakan untuk pihak-pihak yang ingin mendoakan dan melakukan tribut untuk mengenang Steve," imbuhnya.

Jobs wafat di usia 56 tahun. Ia meninggalkan seorang istri bernama Laurene dan tiga orang anak dari hasil perkawinannya. Jobs juga diketahui memiliki seorang anak perempuan dari pasangannya terdahulu.

Apple sendiri telah mengumumkan secara resmi perihal meninggalnya Jobs. Sayang, tidak disebutkan penyebabnya. Hanya saja kemungkinan lantaran sakit kanker pankreas yang telah diderita Jobs sejak tahun 2004.

"Dunia telah kehilangan manusia yang luar biasa," puji CEO Apple Tim Cook.

sumber :  http://www.detikinet.com/read/2011/10/06/081616/1737907/398/steve-jobs-pergi-di-tengah-keluarga?9911012
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: