regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Ronaldo Tak Sengaja Sebarkan Foto Seksi Lewat Email

Berita tanggal : 31/10/2011
Cristiano Ronaldo. AP/Arturo Rodriguez
London - Cristiano Ronaldo dikabarkan secara tak sengaja mengirimkan email foto-foto panas yang diterimanya dari seorang penggemar kepada semua nama yang tercantum dalam buku alamatnya.

Bintang Real Madrid asal Portugal itu bahkan mengirimkan foto-foto tersebut kepada tunangannya yang juga seorang model, Irina Shayk.


Ronaldo menerima foto-foto itu lewat email dari seorang penggemar wanita asal Belanda yang mengaku ingin bercinta dengan Pemain Terbaik Dunia 2008 itu. Ia tak menggubris email tersebut, tapi secara tak sengaja ia menekan pilihan forward dan bukan delete pada halaman emailnya.


“Tak lama kemudian telepon genggam Cristiano terus berdering oleh panggilan dan email dari rekan-rekannya,” kata sebuah sumber kepada The Mirror.


“Mereka semua bertanya apa maksud dia mengirimkan email tersebut. Dan tentu saja mereka juga ingin tahu lebih jauh tentang perempuan yang ada dalam foto itu.”


Kabarnya, foto-foto itu menampilkan seorang fan wanita yang sangat menarik dalam berbagai pose semi telanjang dan beberapa di antaranya mengenakan kaos oblong bertuliskan kata-kata “too hot to handle


“Ronaldo akhirnya terpaksa menjelaskan bahwa perempuan itu hanya seorang penggemar yang mengirimkan foto-foto kepadanya dan ia melakukan kesalahan dengan mem-forward nya dan bukan menghapusnya,” lanjut sumber tersebut.


“Ia merasa malu dengan kejadian itu dan sangat khawatir dengan email yang terkirim kepada Irina. Tapi, Ia tak berbuat salah dan untungnya, Irina juga tak mempermasalahkan hal itu.”


Ronaldo telah berpacaran dengan Irina sejak April tahun lalu. Pasangan ini berencana menikah Juli tahun depan di sebuah pulau di dekat kampung halaman Ronaldo di Madeira.


DAILYMAIL | A. RIJAL

sumber :  http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2011/10/31/brk,20111031-364021,id.html
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: