regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Putri Miliuner Pose Bugil Sambil Pamer Uang Rp 14 M

Berita tanggal : 18/10/2011

Jakarta - Putri miliuner Inggris, Tamara Ecclestone berpose bugil sambil memamerkan kekayaannya. Tamara berpose di atas tempat tidur yang berserakan uang Rp 14 miliar.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pose tersebut dilakoni Tamara untuk pemotretan bersama fotografer selebriti ternama Tyler Shields. Dalam posenya, Tamara tampak berbaring tanpa busana dengan di atas kasur yang penuh uang berserakan dan berterbangan. Ia menutupi payudaranya dengan tangan kiri, sementara kakinya menekuk agar bagian intimnya tak terlihat.

Dalam pose lainnya, Tyler memotret Tamara yang tenga berpose di atas tempat tidur sambil memegang uang. Putri dari bos F1 Bernie Ecclestone itu tampak menutupi bagian depan tubuhnya dengan uang-uang yang dipegangnya tersebut.

Pemotretan tersebut dilakukan Tamara di rumahnya yang bernilai £60 juta atau sekitar Rp 844 miliar. Di rumah tersebut ia membangun tempat spa khusus untuk anjingnya.

Dalam pose lainnya, Tamara tampak menunjukkan bagian dapur dari rumahnya tersebut. Ia berpose di sana seolah-olah tengah menggoreng telur. Sepasang sepatu Christian Loboutin ditaruh di meja dekat tempat ia memasak.

Pose-pose di atas dilakukan Tamara berbarengan dengan rilisnya reality show yang ia bintangi 'Billion $$$ Girl. Dia berharap acara itu bisa menunjukkan siapa dia yang sebenarnya. Wanita penyayang anjing itu tidak mau dianggap hanya sebagai putri dari seorang bos F1 yang bergelimang kekayaan.

"Di acara TV baruku aku mencoba melangkah lebih jauh sebagai Tamara, bukan sebagau putri Bernie. Aku percaya pemotretan bersama Tyler ini bisa membuat aku terlihat seperti itu," ujarnya.

(eny/eny)

sumber :  http://www.wolipop.com/read/2011/10/18/113328/1746492/1137/putri-miliuner-pose-bugil-sambil-pamer-uang-rp-14-m?w992201835
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: