regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Promotor Konser Motley Crue Dilaporkan ke Polisi

Berita Tanggal : 01/10/2011
Jakarta - Promotor MLive Muzic mangkir mengembalikan tiket konser Motley Crue yang batal digelar di Jakarta. Para calon penonton pun melaporkan mereka ke polisi.

Awalnya promotor berjanji akan mengembalikan uang tiket yang dibeli via situs mereka di lobi utama Citywalk, Jakarta Selatan pukul 14.00 WIB, Jumat (30/9/2011). Mereka kemudian mengundur waktu pengembalian tiket pada pukul 16.30 WIB hingga 20.00 WIB.

MLive Muzic pun hanya akan mengembalikan uang kepada mereka yang membawa kwitansi asli di waktu dan tempat yang telah ditentukan. Banyak calon penonton yang protes dengan kebijakan tersebut. Namun demi mendapatkan uangnya kembali, mereka menuruti permintaan promotor.

Ternyata setelah berkumpul di tempat dan waktu yang ditunjuk, promotor tidak juga menampakkan batang hidungnya. Sekitar pukul 18.00 WIB promotor pun menjawab pertanyaan para calon penonton via Twitter @mlivemuzic.

"Saat ini pimpinan kami sedang melakukan proses pengambilan uang refund. mohon maaf sebesar-besarnya diharap menunggu. #refundMotleyCrue," tulisnya.

Namun ternyata hingga malam hari, promotor tidak juga muncul. Lewat situs mlivemuzic.com, promotor mengeluarkan pernyataan permintaan maaf pukul 22.00 WIB.

Dalam rilis tersebut, promotor juga tidak menjelaskan mengapa pengembalian tiket tidak terlaksana. Promotor yang baru perdana menangani konser band mancanegara itu mengaku tidak punya niat melakukan penipuan dalam bentuk apapun. Sayangnya mereka yang menunggu lama dan mengantri telah kesal atas ulah promotor.

Calon penonton berbondong-bondong menuju Polda Metro Jaya. Mereka membuat laporan resmi dengan Astri dari MLive Production sebagai terlapor dengan tuduhan pasal 378 dan 372 KUHP atas kasus penipuan dan atau penggelapan.

Akun Twitter bernama @laporkan_mlive pun muncul seketika. Dengan kritis mereka terus meminta MLive untuk bertanggung jawab.

Motley Crue diagendakan konser di Tanah Air pada 8 Oktober 2011. Lalu promotor mulai menjual tiket pre-sale pada 11 September dengan harga Rp 350 ribu untuk Festival B dan Rp 550 ribu kelas Festival A. Sepekan lalu, promotor resmi membatalkan konser tersebut. Salah satu alasan yang dilontarkan Astri karena Motley Crue terlalu banyak mau dan kesal dengan para penggemar di Twitter. Alasan tersebut malah membuat para penggemar Motley Crue geram dengan promotor.

 (yla/yla)

sumber : http://hot.detik.com/music/read/2011/10/01/003800/1734437/228/promotor-konser-motley-crue-dilaporkan-ke-polisi
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: