regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Pasokan Air Bersih Minim, Pedagang Gerobak Air Panen

Berita tanggal :22/10/2011

JAKARTA (Pos Kota) – Minimnya pasokan air bersih ke kawasan RW 16 Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara dalam dua minggu terakhir ini membawa berkah tersendiri bagi pedagang gerobak air. Pasalnya, selama ini warga komplek jarang sekali
membeli air dengan pikulan, semenjak air pam tidak mengalir mereka banyak yang berebut mencari gerobak pikul.
“Lebih dari satu minggu ini warga komplek memesan air pada saya. Biasanya sih mereka tidak pernah beli air gerobak atau pikulan. Mungkin ini lagi ada rezeki saya,” kata Oman, 30, salah seorang tukang gerobak air, Jumat (21/10).
Pria asal Bumiayu, Jawa Tengah itu, mengaku untuk satu gerobak air dijual seharga Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu bila pikulan hanya Rp 1500 sampai Rp 2000 itu tergantung, jauh dekatnya jarak warga yang pesan. “Saya juga ambilnya jauh di ampera dekat
pom bensin. Kalau jaraknya dari sini kurang lebih jaraknya hampir satu kilometer. Dalam satu hari saat ini saya hanya mampu menjualan 10 gerobak,” akunya di komplek warga RW 16 Pademangan Barat.
Santo, 45, salah seorang warga di komplek mengakui adanya kekurangan pasokan air bersih ke wilayahnua sejak dua minggu ini sangat menyengsarakan warga.
“Ya kami terpaksa beli melalui gerobak Rp 15 ribu dari pada tidak dapat mandi dan cuci. Kami berharap pada perusahaan pengelola air dilingkungan ini lebih meningkatkan pelayanannya pada konsumen,” imbuhnya.
Meski begitu kurangnya pasokan air kali ini tidak seperti dulu yang hampir seluruh wilayah terjadi. Tapi saat ini hanya beberapa titik yang mengalami kekurangan air bersih.
Meski begitu pihaknya berharap kepada pemerintah Pemprov DK Jakarta untuk memperhatikan kondisi ini. “Saya berharap kekurangan air bersih ini secepatnya dapat diatasi,” terangnya.
(wandi/sir)

sumber :  http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/10/22/pasokan-air-bersih-minim-pedagang-gerobak-air-panen
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: