regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Kontes Modifikasi Matik Yamaha Berhadiah ke Jepang

Berita Tanggal : 01/10/2011

Mau nonton pameran sepeda motor di Tokyo, Jepang? Gratis pula! Gampang, punya matik yamaha yang udah diubah tampilannya ikut kontes modifikasi Cuzztomatic Yamaha ke-4 yang berlangsung di tiga kota, masing-masing di Bali (1-2 Oktober), Palembang, Sumatera Selatan (8-9 Oktober) dan Bandung, Jawa Barat (29-30 Oktober).
Lo, bagaimana dengan mereka yang tinggal jauh dari ketiga kota penyelenggara? Boleh berpartisipasi sesuai dengan regionnya. Seperti pelaksanaan di Bali, sekarang, event tersebut masuk region 1 dengan peserta boleh dari Lombok, Sulawesi, Indonesia Timur, dan tuan rumah Bali). Ketika pelaksanaan di Palembang menjadi region 2 dengan peserta dari Sumatera dan Babel, serta di Bandung masuk dalam region 3, khusus untuk peserta dari Banten, Jawa dan Kalimantan.
Pemenang (the best cuzztomatic) dari masing-masing region - pesertanya dibatasi sampai 125 orang - akan jumpa di final yang dilangsungkan di Bandung. Sang juara (best of the best) akan mendapat hadiah 1 unit Xeon dan ikut trip ke Jepang.
Konsistensi Yamaha menyelenggarakan kontes modifikasi seperti yang disampaikan Indra Dwi Sunda. ”Yamaha sebagai pelopor motor matic di Indonesia tentunya memahami tren matik. Hal ini dibuktikan Yamaha dengan membuat kontes modifikasi Cuzztomatic yang sudah berjalan selama 4 tahun. Cuzztomatic adalah wadah positif dengan syarat utama modifikasi yang tetap mengindahkan aturan-aturan berkendara di jalan raya. Intinya seindah apapun modifikasinya, basic dari motor tersebut tetap harus sebagai kendaraan umum yang tertib aturan lalu lintas,” jelas PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia ini.
Makanya, kontes ini dikemas dengan format kompetisi modern, estetika, fungsional, rasional, inovasi dan kreasi (MEFRIK). Persyaratan lainnya, terbuka untuk semua tipe motor Yamaha dari semua tahun pembuatan yang sudah dimodifikasi. Peserta akan berkompetisi di 13 kelas (8 kelas matik dan 5 kelas non-matik).

sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2011/10/01/08512366/Kontes.Modifikasi.Matik.Yamaha.Berhadiah.ke.Jepang
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: