regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Honda Siapkan Mobil Keluarga Selevel Avanza?

Berita tanggal : 19/10/2011

Sebelumnya, HPM telah meluncurkan Honda Freed versi murah. 

PT Honda Prospect Motor sebagai agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia rencananya akan menghadirkan sebuah mobil MPV berkapasitas 7 penumpang yang selevel dengan Avanza dan Xenia.

Namun, hingga saat ini pihaknya masih menutup rapat MPV yang ditenggarai akan ditempatkan di bawah Honda Freed. "Untuk saat belum ada rencana itu," ujar Direktur Marketing dan Purnajual Honda Indonesia Jonfis Fandy melalui pesan pendek kepada VIVAnews, Selasa malam 18 Oktober 2011.

Sebelumnya, HPM telah meluncurkan Honda Freed versi murah. Mobil yang memiliki nama Honda Freed S. Alpha, dijual dengan benderol harga Rp219 juta (on the road Jakarta). Sementara dua varian yang sudah ada, yakni Freed S dijual seharga Rp239,5 juta dan Freed E dijual seharga Rp260 juta.

Namun, adanya pemangkasan harga, secara otomatis akan diikuti dengan pengurangan fitur-fitur. Honda Prospect Motor mengatakan, Freed S Alpha ini tidak memiliki desain velg yang sama dengan varian lainnya, jenis head unit-nya juga berbeda, serta tanpa tailgate spoiler dan power sliding door.

Seperti diketahui, segmen pasar mobil MPV di tanah air terus mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya. Tak hayal segmen ini menjadi gula-gula bagi setiap produsen mobil.

Mereka pun berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil multi fungsi ini dengan harga terjangkau. Hingga saat ini, duet fenomenal "kakak-adik" Avanza-Xenia masih menjadi raja di segmen MPV. Sejak tahun 2008 sampai 2010, menurut data Gaikindo, duet Avanza Xenia telah terjual sebanyak 466.807 unit (semua varian).

sumber :  http://otomotif.vivanews.com/news/read/256781-honda-siapkan-mobil-keluarga-selevel-avanza-
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: