regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Wajah Cemerlang Berkat Brown Sugar

Berita Tanggal : 13/09/2011
Ada cara 'manis' untuk membuat kulit lebih cantik dan tubuh lebih langsing. Brown sugar yang selama ini sering digunakan untuk membuat kue dan pemanis minuman, ternyata bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit. Kandungan kalorinya pun ternyata lebih sedikit dibandingkan gula pasir.

Seperti dilansir dari Health.com, menurut  David Parker, produsen produk perawatan kulit, The Body Deli, brown sugar bisa dijadikan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk membuat ramuan scrub, campurkan saja setengah cangkir (100 gram) brown sugar yang sudah dihaluskan dengan tiga sendok makan minyak zaitun.

Aduk hingga kedua bahan tercampur merata. Basahi wajah, lalu tempelkan scrub pada wajah. Dengan gerakan memutar, aplikasikan scrub pada permukaan kulit muka selama sekitar satu hingga dua menit. Lakukan satu hingga dua kali dalam satu minggu untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. 

Brown sugar juga bisa Anda andalkan jika benar-benar ingin menikmati camilan manis, tapi berkalori rendah. "Cita rasanya pun lebih kaya dibandingkan gula pasir. Seperti ada rasa karamelnya," kata  Marissa Lippert, RD, penulis buku The Cheater’s Diet.

Cara menikmatinya pun, tinggal menaburkannya saja di atas pisang bakar atau roti panggang. Ide lainnya adalah brown sugar ditaruh sebagai topping yoghurt bertabur potongan stroberi. 

Brown sugar juga punya khasiat lainnya. Seperti bisa mencegah infeksi pada luka. "Brown sugar bersifat seperti antiinflamasi dan mengandunng zat antibakteri yang bisa mencegah infeksi," kata Starre Vartan, penulis buku The Eco Chick Guide to Life.

sumber : vivanews.com

Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: