regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

SBY Kunjungi Candi Budha Terluas di Indonesia

Berita Tanggal : 22/09/2011
Seorang bante dari Thailand memegang makara yang telah digali di kompleks Candi Kedaton, Muaro Jambi, Jambi, Jumat (12/8/2011). Dua Makara yang ditemukan pada (11/8/2011) tersebut berbentuk anak tangga dua tingkat dengan susunan tiga potong batu andesit di menapo kompleks Candi Kedaton persitusan Candi Muaro Jambi. (TRIBUN JAMBI/Hanif Burhani)

JAMBI- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengawali hari kedua kunjungan kerja di Jambi, Kamis (22/9/2011), dengan mengunjungi kompleks Percandian Muara Jambi.
Presiden akan menetapkan kompleks percandian peninggalan agama Budha terluas di Indonesia itu sebagai kawasan wisata terpadu. Percandian Muara Jambi terletak di Kabupaten Muaro Jambi, sekitar 25 km dari kota Jambi.
Kompleks percandian ini memiliki luas sekitar 12 kilometer persegi. Candi dari abad XI ini pertama kali ditemukan tentara Inggris sekitar 1820. Dari sekitar 50 candi yang ada di sana, 12 di antaranya telah dipugar.
Siang harinya, Presiden dan Ibu Negara akan meninjau perkebunan karet, dimana akan diadakan panen karet perdana di Desa Naiso. Malam harinya, Presiden dijadwalkan membuka Musyawarah Tarbiyah Islamiyah di Convention Center Hotel Abadi.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/09/22/sby-kunjungi-candi-budha-terluas-di-indonesia
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: