regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Facebook Siap Hadirkan Layanan Streaming TV

Berita Tanggal : 23/09/2011
Berkembangnya jejaring sosial tak membuat Facebook kehilangan penggemar. Walau popularitasnya semakin tersaingi oleh Twitter dan Google+, tapi statistik menunjukkan pemilik akun Facebook terus bertambah.

Laman teknologi Mashable, malah menyebut angka pengguna Facebook mencapai 800 juta akun. Perkembangan ini tergolong pesat, Facebook tercatat menambah 50 juta pengguna, dari angka 750 juta yang didapat Juli lalu.

Dalam sebulan terakhir, Facebook memang melakukan perubahan, terutama dalam tampilan. Di news feed, kini terlihat posting prioritas, juga dengan ukuran foto yang diperbesar. Facebook kini juga memiliki fitur "see (jumlah) new stories", yang serupa dengan "(jumlah) new tweets" di Twitter.

Selain itu, Facebook pun sedang mempersiapkan fitur yang memungkinkan streaming tv dan video. Mashable menyebut, Facebook telah bermitra dengan sejumlah perusahaan straming di internet, seperti Netflix dan Hulu.
Rencana Facebook ini diungkapkan langsung oleh CEO dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg saat konferensi f8. Ini merupakan konferensi tahunan pengembang Facebook di San Francisco, Amerika Serikat.

Dalam konferensi itu, Zuckerberg juga mendemonstrasikan kemungkinan tampilan di Facebook dengan aplikasi kanvas milik Hulu. Tak hanya itu, aktivitas menonton streaming ini pun akan tercatat di ticker yang ada di timeline, sehingga pengguna Facebook bisa mengetahui apa saja streaming yang ditonton pengguna lain.

Sebelumnya, Facebook juga dikabarkan akan menghadirkan layanan musik dengan bekerja sama dengan situs musik yang populer walau baru saja diluncurkan, Spotify. Kabar itu mengatakan pengguna Facebook akan melihat ikon Spotify di sisi kiri news feed mereka, di antara ikon untuk "event", "friend", dan "photos". Namun, baik Facebook atau Spotify belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai layanan musik ini.


sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/249619-facebook-siap-hadirkan-layanan-streaming-tv
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: