regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Benarkah Konsumsi Air Kelapa Dapat Memutihkan Kulit Bayi?

Berita Tanggal : 21/09/2011
Ilustrasi
MAKASSAR - Banyak mitos yang berkembang di masyarakat jika kita ingin memiliki bayi berkulit putih, maka si ibu yang sedang hamil rajin-rajinlah mengonsumsi air kelapa.
Sebenarnya ada nggak sih hubungan antara mengonsumsi air kelapa dengan kulit bayi? Apakah benar, dengan mengonsumsi air kelapa maka sang bayi yang dikandung akan berkulit putih?
Dr Nasruddin AM SpOG, spesialis kebidanan dan kandungan dan juga Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran, Universitas Muslim Indonesia mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan referensi yang menulis secara ilmiah bahwa air kelapa berpengaruh pada pigmentasi (warna kulit) pada bayi.
"Jadi menurut kami hal tersebut hanya merupakan mitos, namun banyak orang yang tersugesti dan mungkin saja secara kebetulan bisa terjadi," ungkap Dr Nasrudin.
Menurut Dr Nasrudin, secara ilmiah pigmentasi kulit janin dan secara umum postur serta gambaran fisik janin intra uterin akan terbentuk sesuai kode atau pesan yang dibawa dari faktor ibu dan ayahnya (secara genetik). Selanjutnya setelah bayi lahir lingkungan turut berperan membentuk pigmentasi kulit anak.

sumber : http://www.tribunnews.com/2011/09/21/benarkah-konsumsi-air-kelapa-dapat-memutihkan-kulit-bayi
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: