regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Alasan Pasangan Tertekan Penyebab Kematian Anda

Berita Tanggal : 16/09/2011
London – Hidup bersama pasangan yang cenderung khawatir atau sering tertekan bisa menjadi pemicu kematian Anda. Bahkan, meski Anda selalu bisa bersikap positif.
Hasil studi pada zebra menunjukkan, angka kematian meningkat tajam pada zebra yang memiliki pasangan yang tertekan dan rasa itu ‘menular’ di antara pasangan tersebut. Ilmuwan yakin, fenomena ini juga terjadi pada manusia.
Selain itu, hal ini menjadi bagian ‘efek pasangan’ yang membuatnya menjadi tak nyaman untuk diajak tinggal bersama. Profesor Pat Monaghan dari University of Glasgow mengatakan, “Hal ini menunjukkan, pasangan yang salah bisa sangat buruk bagi kesehatan Anda”.
Selain itu, ditemukan efek stres pada harapan hidup tak tergantung pada cara hidup saat ini melainkan apa yang terjadi di masa kecil. Pada hasil penelitian burung, angka kematian meningkat delapan kali lebih tinggi dari biasanya, “Efek ini jelas menular namun hanya saat paparan stres terjadi di masa kecil,” ujarnya.
Pada manusia, selama resesi seseorang yang menderita stres saat bayi akan lebih merasakan masalah ini dan ini bisa menjadi kabar buruk bagi pasangan, lanjutnya. “Peningkatan paparan stres di masa kecil akan mengurangi harapan hidup dewasa,” tutupnya seperti dikutip Dailymail.

sumber : inilah.com
Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: