regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Zuckerberg Tinggalkan Facebook

Berita tanggal : 04/08/2011


Jakarta - Salah satu anggota keluarga Zuckerberg hengkang dari jajaran petinggi Facebook. Jangan kaget dulu, orang itu bukanlah CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg, melainkan Randi Zuckerberg, kakak perempuan Mark.

Randi sendiri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Marketing Facebook. Namun sebuah keputusan berani diambil wanita ini setelah Facebook tengah meraksasa untuk memulai petualangan baru di perusahaan yang didirikannya sendiri.

Seperti sang adik, Randi tentu ingin juga mengukir kesuksesan dengan perusahaan yang lahir dari tangannya. Untuk itu, ia keluar dari Facebook dan merintis RtoZ Media, perusahaan yang didesain untuk membantu perusahaan-perusahaan untuk lebih 'sosial'.

Surat pengunduran diri Randi sudah diserahkan kepada COO Facebook Sheryl Sandberg dan Head of Communication, Elliot Scharge. Dan pihak Facebook pun sudah memberi konfirmasinya.

Dalam surat resign-nya, Randi menyebut bahwa sekarang adalah saat yang tepat bagi dirinya meninggalkan Facebook, setelah bergabung sejak tahun 2004 lalu.

"Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Facebook dengan menuangkan jiwa raga ke dalam inovasi dan mendorong industri media maju memperkenalkan konsep baru dalam kehidupan sosial," tulisnya.

"Kita telah menggapai progres yang luar biasa, namun masih ada yang harus dikerjakan untuk membuat suatu perubahan. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk keluar dari Facebook," ia melanjutkan, dikutip detikINET dari All Thing Digital, Kamis (4/8/2011).

Tidak disebutkan bagaimana reaksi Mark Zuckerberg atas hengkangnya sang kakak. Termasuk siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Randi.

sumber : detik.com



Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: