regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Tragedi Orang Kaya

Ketegori : Humor

Suatu sore telepon berbunyi.

"Hallo, Pak Buto? Ini saya, tuan, Idum, pembantu di villa bapak.."


"Oh iya. Ada apa Dum? Ada masalah?


"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."


"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"


"Ya tuan..yang itu"


"Waduh sial juga ya...lumayan banyak juga tuh duit keluar buat

ngelatih tu burung..matinya kenapa dum?"

"Gara2 makan daging busuk, tuan"


"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"


"Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."


"Kuda mati? Kuda mati apa??"


"Kuda punya tuan."


"Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"


"Iya tuan, Dia mati kecapean setelah narik gerobak tong air."


"Lu gila ya? gerobak air apaan???"


"Gerobak air buat madamin api, tuan"


"Ya ampuun..api apa lagi???"


"Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus

merembet deh."

"Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2

lilin?!!!"

"Begitulah, tuan."


"Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"


"Buat pemakaman, tuan."


"Demi Tuhan, pemakaman apa dumm??!!"


"Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan2 di dalam rumah yang

gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat
golf Nike tuan..."

Sunyi....... .........



Sunyi cukup lama.... ..............



"Dum....lu bener2 dalam bahaya besar, awas kalo tu tongkat ampe patah....."

> Lihat Humor Lainnya  <

Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: