regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Rooney Bersemangat Hadapi City

Berita tanggal : 05/08/2011


Manchester - Community Shield tidak memiliki gengsi apapun dalam strata kompetisi di Inggris. Tetapi motivasi striker Manchester United, Wayne Rooney, meninggi karena akan meladeni Manchester City.

City dan MU akan bentrok dalam duel Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (6/8/2011). Community Shield adalah 'pembuka tirai' untuk kompetisi sesungguhnya: Liga Utama Inggris.

Walau tidak punya gengsi, tetapi duel yang tersaji adalah wujud dari rivalitas sengit dua klub kota Manchester. Pemenang duel ini akan mendapat dorongan semangat lebih.

"Anda tidak bisa mendapatkan suntikan motivasi yang lebih baik ketimbang sebuah 'ledakan'," ungkap Rooney menggambarkan keadaan duel tersebut seperti dikutip SkySports.

"Saya tidak pernah memikirkan hal itu hingga kemudian saya menyalakan televisi dan orang mulai membicarakan tentang kemungkinan pertandingan ini jadi Community Shield terbaik yang pernah ada," lanjut Rooney.

Di tempat yang sama, City mengalahkan MU 1-0 dalam semifinal Piala FA. Akhirnya, Citizens memenangi kompetisi tertua di Inggris itu dan membuat mereka meraih gelar utama pertama dalam 35 tahun.

"Bermain menghadapi City adalah jalan terbaik buat memulai (musim)," tandas Rooney.

sumber : detik.com



Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: