regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Pulang Clubbing !!

Ketegori : Humor

Ada 2 wanita yang tinggal bertetangga, meraka janjian untuk clubbing bareng ditempat dugem, lalu mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat..

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki sambil sempoyongan..
Tiba-tiba mereka kebelet kencing.... Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan..

Pada saat kencing, terjadi percakapan diantara mereka..

Istri 1: Eh, lo ntar nge-lapnya pake apa'an?

Istri 2: Gw pake CD gw aja deh.. Ntar langsung gw buang... kalo Lo??

Istri 1: CD gw mahal, sayang ahh..

Istri 2: Pake itu aja tuh! (sambil nunjuk karangan bunga di atas batu nisan..)

Lalu si istri 1 nurut apa kata sahabatnya itu.. Dengan cuek, si Istri 1 ngambil karangan bunga itu buat nge'lap.. Dan mereka pun pulang..

Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri mereka, ngobrol lewat pagar rumah..

Suami 1: Kayanya istri-istri kita harus dilarang dugem deh gan..

Suami 2: Iya gan, masa tadi malam aja istri ane pulang ngga pake CD!!

Suami 1: Masih mending lo gan, kalo istri ane lebih parah lagi!!! Masa waktu istri ane tidur, di selangkangan istri ane ada kartu ucapannya?!!


"DARI KAMI SEMUA DI ANGKATAN DARAT, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU....!!!"

> Lihat Humor Lainnya  <
======================================================================

Sponsor :
Download Program Penjualan Sederhana (NOTA RG ver 1.2)

Iklan dari Blogger :

Tidak ada komentar: