regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Polisi Bubarkan Paksa Aksi Warga di Landasan Pacu Bandara

Berita tanggal : 06/08/2011



Aksi protes warga yang menuntut ganti rugi lahan di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, berujung bentrok dengan polisi. Satu orang terluka dalam insiden itu.

Aksi dilakukan warga di landasan pacu Bandar Udara Betoambari, Kota Baubau. Karena mengganggu penerbangan, polisi meminta warga untuk membubarkan diri. Namun warga tetap tidak juga mau bubar.

Alhasil, polisi pun akhirnya membubarkan paksa aksi tersebut. Sebanyak 14 warga ditangkap karena dianggap mengganggu keamanan bandara. Polisi juga tidak segan-segan memukul warga yang berupaya melawan. Seorang warga terluka dalam insiden itu.

Warga Katubengke, Kecamatan Betoambari, menduduki landasan pacu bandara karena kesal tuntutan ganti rugi lahan mereka, tidak ditanggapi pemerintah setempat. Warga menuntut ganti rugi lahan seluas 54 hektare yang masuk dalam kawasan Bandara Betoambari.(DSY)

sumber : metro tv


Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: