regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Parkir Tak Tertib, Mercy Dilindas Tank

Berita tanggal :04/08/2011


Ini peringatan bagi para pengendara yang sering memarkir kendaraan dengan sembarangan. Seorang walikota di Lithuania nekat menghancurkan sebuah mobil karena diparkir sembarangan.
Dalam video tampak sebuah Mercedes-Benz terparkir di pinggir jalan. Sang walikota yang melihat mobil itu tiba-tiba menaiki tank yang berada di dekat mobil.

Tank pun melaju ke arah mobil yang terparkir. Kemudian, kraaakkk..... Tanpa ampun tank yang ditumpangi walikota itu melindas mobil. Hasilnya, mobil itu remuk di bagian atas.

Setelah melindas mobil, walikota itu turun dan menyalami pemilik mobil dan meminmta lain kali untuk tidak memarkir mobilnya sembarangan. Mobil yang remuk itu pun harus diderek.
Jadi, bagi pengendara di Jakarta, masih beruntung jika petugas hanya menggembok mobil yang diparkir sembarangan. Hukuman itu masih jauh lebih ringan dari pada dihancurkan.

Berikut cuplikan videonya : 





sumber : vivanews.com



Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: