regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Istri Pangeran William Latihan Bela Diri

Berita tanggal : 04/08/2011


LONDON - Istri Pangeran William, Kate Middleton, tengah menjalani latihan rahasia dengan pasukan elit Inggris SAS. Latihan ini ditujukan untuk melindungi dirinya dari tindakan penculikan.

Wanita berusia 29 tahun ini menjalani program beladiri intensif, karena khawatir dengan status barunya sebagai istri pangeran. Dikhawatirkan putri Inggris ini menjadi target penculikan.

"Otoritas Istana ingin memastikan, status Kate yang saat ini menjadi istri Pangeran tidak membuatnya rentan terahadap tindak kejahatan. Dirinya dilatih untuk dapat menghadapi segala macam ancaman," ujar salah satu sumber, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (4/8/2011).

Kate akan mempelajari teknik pertahanan diri dan juga menyikapi situasi bahaya. Dirinya juga akan dilatih secara mental dan psikis.

Latihan mental akan meliputi latihan ketanggapan terhadap situasi yang tidak umum, seperti saat dirinya ada di kamar, muncul seorang yang tak dikenal dan akan menculiknya. Kate juga akan dilatih kesigapannya untuk menghadapi segala situasi.

Latihan tersebut umumnya dilakukan selama beberapa bulan, namun Kate hanya berlatih dalam jangka waktu pendek.

Anggota SAS dan intelijen MI5 dan pasukan keamanan Skotlandia adalah institusi yang akan melatih Kate.

Selain Kate, mereka juga sudah memberikan pelatihan ini kepada keluarga kerajaan lainnya antara lain Ratu Inggris, Pangeran Charles, dan mendiang Putri Diana, serta kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Pangeran William menjalani latihan ini pada 1998 silam, ketika dirinya masih berusia 16 tahun. William juga dilatih menembakkan senapan mesin di markas SAS di Hereford. Selain itu, pangeran juga dilatih untuk menghadapi serangan.



sumber : okezone.com




Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: