regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Inilah Isi Surat Pengunduran Steve Jobs

Berita Tanggal : 25/08/2011


Washington – Dewan direksi Apple mengumumkan Steve Jobs mengundurkan diri dari posisi Chief Executive Officer (CEO) Apple. Berikut isi surat pengunduran pria di balik kesuksesan Apple.
Meski telah mengundurkan diri sebagai CEO, Steve Jobs masih akan bekerja untuk Apple menjadi kepala Dewan Direksi. Berikut isi surat pengunduran diri yang ditulis Steve Jobs seperti dikutip Wall Street Journal.
24 Agustus 2011 – Kepada Dewan Direksi Apple dan Komunitas Apple:
Saya selalu mengatakan jika datang suatu hari ketika saya tak bisa lagi memenuhi kewajiban dan harapan sebagai CEO Apple, saya akan menjadi orang pertama yang memberi tahu kalian. Sayangnya, hari itu telah datang.
Bersamaan surat ini, saya mengundurkan diri sebagai CEO Apple. Saya masih ingin melayani, jika Dewan menginginkan, sebagai Ketua Dewan, direktur dan karyawan Apple.
Sejauh pengganti saya, saya sangat menyarankan melaksanakan rencana suksesi dan menunjuk Tim Cook sebagai CEO dari Apple.
Saya yakin hari paling terang dan inovatif Apple berada di depan ini. Dan saya berharap untuk bisa menyaksikan dan memberi kontribusi bagi keberhasilan perusahaan dalam peran baru.
Saya mendapat teman-teman terbaik dalam hidup saya di Apple, dan terima kasih semua untuk tahun-tahun panjang selama bekerjasama kalian. [mor]



sumber : inilah.com

Sponsor :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: