regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Gadis Ini Sambung Lidah Demi Aksen Korea Sempurna

Berita tanggal : 13/05/2011


Inggris - Demi kesempurnaan berbahasa Korea, perempuan ini rela menyambung lidahnya.
Rhiannon Brooksbank-Jones, asal Beeston, Notts, Inggris, sangat ingin bisa bicara dalam bahasa Korea dengan lafal sempurna. Tapi sayang, ia tidak bisa mengucapkan beberapa kata dengan baik karena lidahnya terlalu pendek.
Dokter gigi gadis berusia 19 ini mengatakan, lidah Rhiannon lebih pendek daripada lidah orang kebanyakan. Itu membuatnya tak bisa mengucapkan bunyi L dalam bahasa Korea dengan benar. Padahal ia berencana tinggal di Korea setelah lulus kuliah.
Untuk solusinya, ia pun memutuskan untuk operasi memanjangkan lidahnya dengan kulit tambahan yang diambil dari tubuhnya. Sekarang, lidah barunya itu jadi satu sentimeter lebih panjang dari sebelumnya.
"Ada yang bilang, yang saya lakukan ini berlebihan, tapi saya memang seorang perfeksionis," ujarnya seperti dikutip dari TheSun.
Sekarang ia bisa melafalkan bahasa Korea dengan aksen sempurna.
Ibu Rhiannon, Fiona, mengatakan, anaknya itu, jika ia menginginkan sesuatu, ia akan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. [mor]


Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: