regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Dua Milan Ingin Wujudkan Ambisi di Beijing

Berita tanggal : 06/08/2011


Ambisi Membuat Kesan Pertama Yang Mempesona

BEIJING (Pos Kota) – AC Milan dan Inter Milan bakal bentrok dalam partai Derby della Madonnina di ajang Piala Super Italia di Bird’s Nest Stadium, Beijing, Sabtu (6/8) malam WIB. Kedua tim Milan tersebut akan sama-sama ngotot meraih kemenangan demi ambisi menciptakan kesan pertama yang mempesona sebelum memulai musim kompetisi baru 2011-2012.Terutama untuk publik Beijing.

Kemenangan setidaknya bisa membangkitkan moril pemain Milan sebagai juara Serie A Italia musim lalu setelah meraih hasil mengecewakan selama ujicoba pramusim. Terakhir, mereka bahkan dua kali kalah di ajang Piala Audi beberapa waktu lalu. Modal untuk membangkitkan moril pemain kinisudah dimiliki skuad asuhan Massimiliano Allegri pasca bergabungnya sejumlah pemain yang berlaga di Copa America setelah mendapatkan istirahat yang cukup untuk tampil kembali.

“Kami ingin memulai musim baru dengan sebuah usaha yang besar dengan memenangkan derby melawan Inter, sekaligus mengangkat trofi Piala Super Italia. Kami telah bekerja keras dalam dua minggu terakhir dan siap untuk tampil dengan kekuatan yang sesunguhnya,” kata Allegri, seperti yang dikutip Corriere dello Sport, Jumat (5/8).

Masalah terbesar yang dihadapi Allegri saat ini adalah soal ketimpangan di lini tengah karena belum menemukan sosok yang tepat pengganti Andrea Pirlo sebagai ‘El Capitano’. “Ini akan menjadi pertandingan sangat sulit melawan tim yang hebat, tetapi ini layaknya laga final dan kami berharap untuk menang,” aku mantan tandem Pirlo di lini tengah, Massimo Ambrosini, seperti yang disitat La Repubblica.

Di kubu Inter, penyerang asal Kamerun, Samuel Eto’o kemungkinan akan menjadi andalan bagi pelatih baru Gian Piero Gasperini di lini depan sebagai tandem Giampaolo Pazzini. Bagi Gasperini merupakan kesmpatan baginya untuk membuat debut yang mengesankan di musim 2011-12. Syaratnya, Inter harus mampu mengatasi perlawanan Milan yang bakal mengnadalkan trisula Robinho, Alexandre Pato, dan Ibrahimovic di lini depan. (junius)

REKOR PERTEMUAN:
02-04-11, AC Milan v Inter Milan 3-0
14-11-10, Inter Milan v AC Milan 0-1
24-01-10, Inter Milan v AC Milan 2-0
29-08-09, AC Milan v Inter Milan 0-4
26-07-09, AC Milan v Inter Milan 0-2

PRAKIRAAN PEMAIN:
AC Milan (4-2-1-3): Abbiati; Abate, Nesta, T. Silva, Taiwo; Gatuso, Van Bommel; Boateng; Robinho, Pato, Ibrahimovic
Inter Milan (4-3-1-2): Julio César; Maicon, Zanetti, Lucio, Samuel; Cambiasso, Stankovic, Motta; Sneijder; Eto’o, Pazzini


sumber : poskota


Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: