regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Dilarang Merokok !

Ketegori : Humor

Sepulang dari kantor, temanku mampir ke satu pertokoan gede buat beli obat di counter apotik kecil yang ada disitu. Setelah nyerahin resepnya, dia beli rokok ke counter disebelahnya dan kemudian dia duduk santai buat nunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.
Untuk pengisi waktu, rokok yang baru dibeli segera aja dikeluarin dan dia nyala'in sebatang. Baru aja jalan tiga isepan, dia udah disamperin sama Satpam yang ada dideket situ.
"Ma'ap Mas ... Rokoknya tolong dimati'in deh. Diruangan ber-AC ini dilarang merokok...", tegor si Satpam.
Dengan sok merasa lebih pinter temenku mencoba untuk bela diri,maksudnya sambil menutupi malu atas ditegornya dia sama itu satpam. "Laah ..., antik banget itu aturan, gue kan beli rokoknya juga disini, di counter yang disitu tuh... kalau gitu disini ya jangan jualan rokok dong...", jawab temenku dengan nada ngeyel yang dibuat dengan penuh percaya diri. Tapi rupanya pak satpam nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab:
"Yaah Mas..., asal anda tahu aja nih. Counter apotik itu juga jual kondom, tapinya nggak ada yang ngotot pengin make kondomnya disini...!!"

> Lihat Humor Lainnya  <
======================================================================

Sponsor :
Download Program Penjualan Sederhana (NOTA RG ver 1.2)

Iklan dari Blogger :

Tidak ada komentar: