regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Cara memesan minuman di Bar

Ketegori : Humor

Cecep Karmana adalah orang Sunda asli dari kampung yang baru datang ke kota. Suatu ketika dia sedang berjalan - jalan dia melihat sebuah Bar. Dia melihat banyak orang bule masuk ke bar tersebut, dengan penasaran dia masuk ke bar tersebut. Karena dia baru pertama kali masuk ke dalam bar, dia gak ngerti bagaimana memesan di sana. Tapi dengan pede dia masuk karena menurtnya kalau sedikit speak - speak Inggris mah dia bisa dikit - dikitlah. Pertama dia duduk di stool chair dan memperhatikan cara orang - orang bule itu memesan minuman. Dilihat cara orang bule 1 memesan kepada bartender yang ada di situ.

Bule 1 : "Jack Daniels, single."

Tidak lama datanglah minuman pesanan orang bule tersebut. Cecep masih ragu untuk memesan, kemudian datanglah satu orang bule lain memesan.

Bule 2 : "Johnny Walker, single."

Dan datang pulalah minuman si pesanan bule 2. Setelah yakin dengan melihat cara bule - bule itu memesan dia dengan suara lantang dan pede.

Cecep : "Bartender!"
Bartender : "Order, Sir?"
Cecep : "Cecep Karmana, married."
Bartender : "????????????"

> Lihat Humor Lainnya  <

Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: