regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Cara Cewek Nolak Cinta Plus Artinya

Ketegori : Humor

Mungkin ada temen-temen yg ditolak cewek dengan salah satunya dapat jawaban kaya gini.

Berikut adalah macam-macam cara cewek menolak cowok beserta arti sebenarnya:


1. “Gua masih belum pengen pacaran”

Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya mau lah”

2. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di luar negri”

Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”

Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

4. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”

Artinya: “Gua test lu! Biar mampus!”

5. “Gua cuma anggep elu temen biasa”

Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. “Gua cuma anggep elu temen deket”

Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

7. Senyum-senyum tanpa jawaban

Artinya: “Asyik… lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep.”

8. Ketawa

Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”

9. Nangis

Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

10. Diam

Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…”

> Lihat Humor Lainnya  <

Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: