regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Ayo, Ngabuburit di Mal

Berita tanggal : 06/08/2011


Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan menikmati suasana layaknya di Timur Tengah, Senayan City bisa menjadi tujuan. Di lobi pusat perbelanjaan ini, didekorasi dengan konsep Timur Tengah, seperti air mancur, lampu-lampu gantung, dan pepohonan yang biasa tumbuh di tengah gurun pasir.

Untuk menemani para pengunjung yang ngabuburit akan digelar dua live performance. "Untuk menunjang suasana tersebut, Sabtu, 6 Agustus hadir Traditional Arabic Music Romansa yang akan hadir secara live di tengah-tengah lobi, lalu untuk hari minggu 7 Agustus akan ada Gambus Guitar Classic yang akan hadir secara live juga, kedua acara tersebut bisa disaksikan mulai pukul 16.50 sampai 17.50, yang akan menemani Anda ngabuburit," kata Sri Ayuningsih, Public Relation & Tenant Relation Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

Sementara itu Blok M Square di Jakarta Selatan, menggelar acara Otomotif Expo mulai 5 Agustus sampai 14 Agustus. Acara tersebut akan berisi pameran lima buah merek mobil, yakni Toyota (Avanza), Honda (Freed), Daihatsu (Xenia), dan Nissan (Juke). Selain mobil, juga akan dipamerkan kendaraan roda dua, yakni Minerva yang akan menampilkan Minerva R150.

Masih di Blok M Square, hari Minggu (7/8) akan digelar acara Obrolan Puasa, talk show bersama Ustadz Aa' Reza dengan tema "Asyik Ngabuburit Lupa Magrib". Acara yang dibuka secara gratis tersebut juga akan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk tanya jawab, serta akan diadakan kuis dengan hadiah menarik. Pada acara ini akan tampil marawis sejak pukul 15.30 sampai 17.30.

Masih di kawasan Blok M, Plaza Blok M menghadirkan penampilan puluhan band-band indie dari Forum Musik Indonesia (Formi) yang akan digelar sejak pukul 14.00 sampai 18.00 di lantai 6. Acara musik ini setiap hari mulai 1 Agustus sampai 28 Agustus.

Arabian night

Sementara itu, dalam suasana bulan Ramadan, La Piazza Kelapagading, Jakarta Utara, menghadirkan acara Arabian Night FoodFest yang digelar 5-21 Agustus. Di acara itu, pengunjung bisa menikmati makanan yang dijual di sejumlah gerai diiringi dengan penampilan musik bernuansa Arab.

Pada festival kuliner ini, pengunjung bisa menyantap makanan untuk berbuka puasa atau makan malam di beberapa kios, seperti nasi kucing sambel gledek, ketupat sayur rusmini, sate padang mas syukur, sate kuda sejati, sate afrika tanahabang, nasi kebuli, aneka pindang, nasi bogana, dan aneka kurma al barokah,

Penggelola Mal Kelapa Gading ini adalah PT Summarecon Agung, Tbk. General Manager Corporate Communications, PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia, mengatakan bahwa menu andalan saat berbuka puasa di festival ini adalah aneka sate. "Pada festival ini para pengunjung membeli makanan dengan kupon yang bisa dibeli di loket yang tersedia. Jadi tidak dengan menggunakan mata uang rupiah. Tetapi menggunakan uang-uangan berbentuk kupon bernuansa Arabian," ujar Meutia.

Selain menawarkan tempat berbuka puasa dengan nuansa berbeda juga digelar event lain untuk menyambut Lebaran yaitu eksibisi busana muslim di hall La Piazza. Busana itu di antaranya karya desainer Musa Widyatmodjo, Taruna K Kusmayadi, Defrico Audy, Hengki Kawilarang, Anne Rufaidah, Merry Pramono, Dian Pelangi, Tuty Adib, dan Shafira. (m6/get)

sumber : warta kota


Program Penjualan Sederhana  :
> Download Program Penjualan Sederhana

Tidak ada komentar: