regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Agar Kucing Dan Anjing Bersahabat

Sebelum menuliskan tips-tipsnya, saya mau cerita sedikit yang dikemas dalam bentuk humor :)


“Kisah Tameong & Gugukin”


tameong & gugukin
Disebuah rumah kecil mereka hidup saling bersahabat.

Tameong

Tameong adalah seekor kucing betina kampung yang lahir didesa sukajadi kecamatan karawaci Kabupaten Tangerang Banten Indonesia 15113, pada tanggal 7 Desember 2010, lima bersaudara,empat diantaranya hijrah kegang2 lain demi mencari sesuap ikan :D, Tameong lahir sehat walaupun tanpa bantuan medis dan bidan pada saat itu, mama tameong masih sangat muda berusia sekitar ±2 tahun

mama tameong
,lebih rincinya saya lupa sebab akte lahirnya tidak ada :P.



Gugukin
Gugukin adalah seekor anjing jantan,yang lahirnya saya tidak tahu dimana,sebab dia dibawa oleh adik saya, usianya ±3 Bulan.

Pada awalnya Tameong bingung melihat ada Gugukin dirumah, secara biasanya Tameong hidup lebih suka menyendiri sendiri, sayapun dapat meterjemahkan perasaan Tameong pada saat itu, saya  mencoba berkomunikasi dengan Gugukin mengunakan bahasa manusia,akan tetapi Gugukin tak mau membalas ucapan saya, malah dia mengonggong sambil menahan dua tangannya kelantai dengan ekor yang bergerak gerak. ??

Emang Mulanya biasa saja,seperti lagu alm Pance Pondang, lama2 akhirnya Tameongpun dekat dengan Gugukin,hampir setiap malam hari kami bertiga makan bersama,tapi beda tempat lho :D, Gugukin dan Tameong makan disatu wadah,dan mereka saling akur.

Berikut sedikit cuplikan dari cerita diatas :


Sobat dapat download video diatas :
=======================
#Area Download#
Download For PC ( .Mpg)
Download For Mobile (.3gp)
=======================

Tadi adalah cerita versi komedi buat sobat semua agar tidak bosan berkunjung ke blog sederhana saya :), berikut adalah tips agar kucing dan anjing sobat mencari bersahabat :


Tips agar kucing & anjing saling bersahabat

1.    Kenalkan Dia : Dekatkan anjing dan kucing dengan cara mengusap2 kepalanya secara bersamaan, feel dia akan merasa nyaman jika dilakukan hal tersebut.
2.    Berilah makan secara bersamaan, jika masih belum ‘sepiring berdua’, buatlah dua tempat makan dan deketkan dia saat makan, lama2 dia akan mau makan makanan kucing dan sebaliknya,hingga mereka bisa makan 1 tempat makan untuk mereka berdua.
3.    Berbagi kasih sayang, sobat jangan pilih kasih, sayangilah mereka berdua dengan seimbang,sehingga tidak ada kecemburuan antara mereka berdua.
4.    Musik, lho kok musik,yah musik memang dapat merubah feel seseorang walaupun itu hanya hewan, pada saat dia makan putarkan musik yang bernuansa santai.
Sekian sedikit tips agar kucing dan anjing sobat menjadi bersahabat, saya sudah membuktikannya dari pengalaman pribadi saya:)



Salam hangat,

Regent Renaldo




2 komentar:

batik murah mengatakan...

kw..kw..kw..kw.. ane punya kucing , tapi selalu bertengkar dengan anjing tetangga ane

Regent Renaldo mengatakan...

wah mungkin kurang pendekatan sob, hehehehe