regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Selamat Jalan Kakek Tercinta



Minggu lalu (22 Mei 2011), baru saja kita bersenda gurau, saling berkomunikasi secara bijak,mendidik banyak orang sekitar termasuk saya dengan cara sikap. Beliau banyak kontribusi terhadap lingkungan sekitar rumah dan keluarga,tak cukup jutaan kata untuk saya mengucapkan Terima Kasih yang sedalam-dalamnya terhadap beliau.

Beliau lahir 25 April 1934 di Tangerang dengan nama Leo Susilo ,selama hidup beliau jikalau sedang sakit  jarang menyusahkan orang lain,"sakit yah dibawa main juga hilang",ungkapnya . Humoris dan Seniman kakek saya ini, jika sedang senggang senang mengukir membuat patung  dsb dengan bahan yang apa adanya.

Sedikit mengenai beliau,semasa hidup beliau bekerja diproyek,lalu membuka toko sepeda di daerah mangga besar Jakarta,toko sepeda mengalami kebakaran pada saat itu,lalu membuka bengkel sepeda dirumah beliau,setelah sekian lama membuka bengkel sepeda,kemudian beliau menekuni dan membuka bengkel mobil yang sampai saat ini masih berjalan dan dipegang oleh salah satu anaknya,selain itu beliau juga pengagum Bung Karno (Presiden Republik Indonesia yang pertama).

Kini hanyalah kenangan dan pelajaran yang dapat kami terima,sayangi orang tua dan sebaliknya dengan bijaksana,dan sampaikanlah segalasesuatunya selagi masih ada waktu, semuanya tidak kekal serta tiada yang abadi,"hargailah saat-saat ini sebab saat ini kenangan yang akan datang" :)

Meninggal di Rumah Sakit
Hari Tanggal  : Rabu, 25 Mei 2011
Jam              : 17.10 WIB
Pada Usia      : 77 Tahun 1 Bulan

Dikebumikan :
Minggu 29 Mei 2011 Jam 9:00 WIB






 
Kakek
Tanda Tangan

Selamat Jalan Kakek

Tidak ada komentar: