regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Kasus Kehidupan Silam Glenn Ford


Glenn Ford, bintang film kenamaan Amerika, di bawah hipnotis mampu mengungkapkan dan membangkitkan ingatan akan dua kehidupan terdahulunya, salah satu sebagai seorang Skotlandia dan satu sebagai orang perancis. Kedua kehidupannya terjadi sampai pada tahun 1650. Dalam satu kehidupan lampaunya. Glenn mengungkapkan dirinya sebagai seorang perwira pasukan berkuda yang tewas dalam suatu perkelahian sehabis bercumbu dengan istri seorang bangsawan. Dalam kehidupan lainnya, dia adalah seorang guru musik yang lebih menyukai peternakan dibanding sekolah musik. Dalam kedua kehidupan itu, dia memiliki satu persamaan dengan kehidupan saat ini, rasa gemar pada kuda.


Kehidupan lampau Ford yang pertama kali teringat adalah sebagai guru musik bernama Charles Stewart, yang lahir pada tahun 1774 di Egin, Skotlandia, dan meninggal di sana karena penyakit paru-paru pada 1812 Berbicara dalam logat Skotlandia yang kental, Charles Stewart bercerita memberi pelajaran main piano pada gadis-gadis, namun sebenarnya ia lebih suka berada di kandang bersama kuda-kuda kesayangannya, ketika Glenn mendengarkan rekaman suaranya, dia tidak terkejut dengan logat Skotlandia-nya namun dia terheran-heran dengan kemampuannyta memainkan piano. Dibawah hipnotis ketika mengenang kembali kehidupan sebagai guru musik, dia mampu memainkan karya-karya sulit Beethoven dan Mozart bak seorang ahli.


Kehidupan silam kedua Ford yang teringat yaitu sebagai pria bernama Launvaux seorang perwira pasukan berkuda elite Versailles pada zaman Louis XIV dari Perancis (1643-1715). Launvaux menggambarkan dirinya sebagai seorang mata keranjang yang tampan, dan dia mengalami kematian yang tragis, dikenangnya dibawah hipnotis sambil menggeliat kesakitan. Launvaux tidak menyukai kaum ningrat pada masa itu namun dia jatuh cinta pada seorang wanita dari kalangan ningrat. Ketika suaminya mengetahui hubungan mereka, dia menyuruh seorang jagoan mengolok-olok Launvaux dan memancing perkelahian,yang berakhir dengan tewasnya Launvaux. “Tempat dimana pedang menusuk tubuhnya cukup aneh, aku memiliki tanda-lahir disitu yang kadang-kadang masih terasa sakit. Benar-benar aneh, “ucap Glenn.


Glenn Ford yakin bahwa dia pernah hidup di kehidupan-kehidupan lainnya dan akan tetap hidup lagi pada masa mendatang. Sebagai contoh, ruang kosong dalam pikiran bawahsadarnya antara kematian Launvaux pada 1684 dan kelahiran Charles pada 1774 adalah waktu yang cukup untuk satu atau dua kehidupan lainnya.


Daftar Kasus-Kasus Aneh

Tidak ada komentar: