regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Kasus Ingatan Aneh David

Kasus ini dipaparkan oleh seorang wanita Inggris kepada Dr. Leslie Weatherhead, yang telah melakukan penelitian mengenai reinkarnasi. Wanita Inggris ini adalah seorang sarjana. Dia mengisahkan tentang anaknya, David, yang meninggal semasa kanak-kanak. Dalam tiga kesempatan yang berbeda, David menunjukan ingatan yang aneh dan luar biasa.


Ketika berusia tujuh tahun, ibunya membawa David ke Roma. Seorang rekan purbakalawan menemani mereka mengunjungi sebuah desa yang baru-baru ini digali didekat Naples. Tiba-tiba David berlari kemana-mana dengan gembiranya. Dia memanjat sebuah kamar mandi bergaya Roma dan merunduk untuk melihat simbol-simbol pada ubin mozaik.


“Ini kamar mandi kita,” teriak David pada ibunya. “Dan ini ubin favoritku; yang ada gambar kerbaunya. Marcus menyukai yang bergambar ikan. “David mendadak menangis; dia mohon pada ibunya untuk membawanya pergi. David terus mengulangi sesuatu yang tidak dapat dimengerti oleh ibunya. Dia hanya tahu bahwa “ada sesuatu yang mengerikan”


Pada kesempatan lain. David dan ibunya mendatangi gua-gua di Pulau Channel. Guernsey. Gua-gua ini dahulu pernah dipakai sebagai penjara tentara Perancis. Tiba-tiba David mengetuk-ketuk dinding sebuah gua. Dia bersikeras bahwa ada gua lain dibelakangnya dan ada orang yang dikurung didalam gua itu Ibunya sangat terkejut. “Tapi aku melihat mereka melakukannya.” Tegas David sambil menyebutkan nama tawanan yang dikurung di sana. David sangat tergoncang dengan kejadian ini sehingga ibunya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan.


Akhirnya para peneliti Guernsey setuju untuk menjebol dinding gua itu. Mereka menemukan sebuah pintu yang telah ditembok. Dibaliknya mereka menjumpai kerangka manusia. Penelitian mendalam catatan setempat menunjukan bahwa nama tawanan tersebut sesuai dengan disebutkan David, telah menjalani hukuman dipulau itu dan dinyatakan “meninggal dalam tahanan”.


Pada lain kesempatan, David diajak ke Museum British. Dibagian peninggalan Mesir,dia beranjak ke salah satu kotak dan secara sambil lalu mengucapkan beberapa inisial. Dia berkata bahwa inisial tersebut berwarna putih, tertera dibagian bawah kotak. Untuk menggodanya, ibunya menyuruhnya menggambar inisial itu. David menuliskan tiga huruf Mesir Kuno. “Ini namaku,” katanya. “Tapi kamu tidak disana,”Sahut ibunya. “Aku adalah seorang pengawas,” lanjut David,”Tugasku adalah memberi tanda pada peti mati untuk menjamin kepuasan pelanggan.”Ketika inisial dibawah kotak itu dicocokan, ternyata memang sesuai dengan yang dituliskan David.


Ibu David kini percaya bahwa hanya teori kelahiran kembali yang dapat menjelaskan perilaku luar biasa anaknya pada kasus-kasus diatas.


Daftar Kasus-Kasus Aneh

Tidak ada komentar: