regentrenaldo
VisitingCardBlogger

Saya Segera Kembali

Mohon maaf Blog Regent Renaldo sedang dalam perawatan. Untuk program penjualan sederhana dengan Microsoft Excel silakan kunjungi: www.NotaRG.com > The Blog of Property: MandiriSemesta.com

Kasus Dorothy Jordon

Dorothy Jordon adalah seorang juru ketik di Liverpool, Inggris. Suatu hari Dorothy pergi ke bioskop Liverpool untuk menonton film sejarah tentang kematian Lady Jane Grey. Pada pertengahan film, tiba-tiba Dorothy berteriak, “Itu semua keliru; aku tahu aku disana;aku disana!”


Kemudian Dorothy memberikan pernyataan bahwa dia merasa benar-benar hidup dalam adegan-adegan dalam film tersebut. Ingatan akan peristiwa-peristiwa yang diperankan dalam film itu muncul pada Dorothy. Beberapa ingatan ini tidak sama dengan adegan tertentu yang digambarkan film itu. Dalam film, Lady Jane Grey melongok keluar melalui jendela di Menara London. Dorothy bersikeras bahwa jendela tersebut terlalu tinggi bagi Lady Jane. Dalam film, kerumunan orang terdiam ketika Lady Jane menghadapi hukuman matinya. Dorothy ingat bahwa sesungguhnya orang-orang menjerit-jerit dan berteriak-teriak. Film itu juga tidak menampakkan adanya seorang anak yang berlutut sambil berdoa di tempat penggantungan,dan si penjagal memakai ikat pergelangan tangan berwarna hitam. Dorothy menjelaskan perincian ini.


Penyelidikan sejarah setelah pengungkapan Dorothy membuktikan bahwa dia memang benar. Jendela menara memang terlalu tinggi; orang-orang berteriak-teriak; ada anak yang berdoa sambil berlutut; dan si penjagal mengenakan ikat pergelangan tangan hitam. Walaupun dia tidak memiliki pengalaman semacam itu, saat ini Dorothy diyakini pernah hidup sebelumnya sebagai Lady Jane Grey, wanita dalam penantian.


Daftar Kasus-Kasus Aneh

Tidak ada komentar: